Wednesday, June 20, 2007 | 9:58 AM

Another baby (?!??)


Kalo lagi manja, Alvin selalu minta pangku aku sambil megang2 perutku..
"Mummy, your 'perut' is gendut" he said. "Are u going have a baby?" (gubrraakk..)
"No Alvin... perut ibu gendut krn kebanyakan makan (hhii..hi..)" I said.

Suatu hari selagi makan malam, tiba2 Sheila ngomong :
"Mummy, I wish I have another baby girl. Please mummy..." (gubrraakk...)
Alvin nambahin "yes mummy pleaaaseee..." (ibunya bener2 jatuh pingsan dah..)

Suatu hari di Perrin park nungguin anak2 main sepeda, sambil ngeliatin mereka main aku dan suami ngobrol2. Tiba2 suami ngomong
"Jeng mau nggak nambah 1 anak lagi..." (aku langsung terkapar pingsan..)

Wadoohh.. semua pada pengen ada baby lagi nih di rumah. Emang sih senang ya punya baby, lucu, imut2 dan bikin gemes. Ngebayangin hamil, melahirkan dan membesarkan.. sebetulnya fine aja..tapi aku punya banyak alasan tuk nggak punya baby lagi.
Selain masalah umur yang udah termasuk umur yg terlalu berisiko tuk hamil lagi, juga aku mikir kedepannya donk.

Makanya sekarang aku sudah sujud syukur sekali kepada Allah, karena sudah diberikan sepasang anak yang insyaallah akan aku besarkan dengan setulus hati agar menjadi anak2 yang sehat, anak yang pintar, anak yang sholeh dan anak yang hormat dan berbakti sama ortu-nya.

Kalau anak2 selalu bertanya dan meminta baby lagi, selalu aku jawab "no". Juga mereka sudah punya baby / sister di Jakarta - anaknya adikku yang umurnya lebih tua 1 bulan dengan Alvin.

"Kalian kan juga punya sister 'Maisa', sebentar lagi Maisa punya adik baby - itu kan juga adik kalian" (adik ipar ku sdg hamil lagi - 2 bulan).

Maisa Soraya Wiseso

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketPhoto Sharing and Video Hosting at Photobucket

Aku doa-in deh buat adik iparku 'Okky', diberi kesehatan dan kelancaran agar nanti bisa melahirkan bayi yang sehat dan lucu, jadi bisa menambah adik buat Maisa juga Sheila dan Alvin tentunya. Amin.


Image hosted by Photobucket.com

3 comments