Monday, April 02, 2007 | 1:05 PM

7 th birthday party


Setelah tertunda hampir sebulan gara2 Chicken Pox yang mampir kerumah, akhirnya tanggal 31 Maret - Sabtu kemaren Sheila merayakan Ulang tahunnya di Hungry Jack fastfood - Taringa. Sudah dari tahun yang lalu Sheila sudah mengharapkan kalo ulangtahunnya dirayakan seperti teman2nya yang lain, karena memang dia banyak menerima undangan ulang tahun dari teman2nya. Makanya kasihan juga kalo kita batalkan acara ulangtahunnya.


Isi goodyback yang udah disiapin sebulan yang lalu. Sempat bikin pusing nyari isi yang cocok, murah meriah and bisa buat anak2 senang. Akhirnya nemu jam tangan anak2 hasil nguprekin Ebay sampai larut malam.





Tidak semua teman Sheila bisa datang ke birthday party-nya, terutama yang non Indo, karena selain undangannya mendadak (hari Selasa baru disebar) juga ada beberapa temannya yang sudah curi start holiday (pergi overseas).

Untuk kue ulangtahunnya aku beli di bakery Michel's Patisserie yang sudah jadi dengan dekorasi yang sederhana saja. Padahal sebetulnya Sheila kepengen kuenya ada gambarnya Bratzs ato Fairy, harus pesan 2 hari sebelumnya dan harganya bisa 2 kali lipat.


Walaupun hiasannya sederhana tapi enak juga.. dan langsung habis, teman2nya Sheila bahkan ada yang minta tambah.

Alhamdulillah acara berjalan lancar, anak2 semua senang apalagi setelah dibagikan goodybags. Terutama Sheila yang sudah dapat present banyak, setelah dibuka semua langsung di simpan dan disusun dikamarnya.



Terimakasih buat teman2 atas ucapan Ulangtahunnya buat Sheila juga doa-nya sehingga Sheila n Alvin sudah sembuh dr CP dan bisa merayakan Birthday Party.


Image hosted by Photobucket.com

4 comments