Thursday, April 05, 2007 | 10:10 PM

Hat Parade


Dalam rangka Easter Day, disekolahannya anak2, baik Alvin maupun Sheila mengadakan Hat Parade. Mereka mengenakan topi-topi kreasi mereka sendiri, kemudian berbaris dan bernyanyi di hall sambil ditonton oleh para orangtua.

Di Playhouse acara Hat Paradenya diadakan hari Rabu sore sebelum anak2 pulang. Karena masih anak2 dibawah 5 tahun, jadi topi-nya dibuat disekolah dengan dibantu oleh para guru. Setelah acara Hat Parade, kemudian dibagikan keranjang dari kertas (hasil karya mereka juga) dengan isi telur2an dari coklat.



Di Ironside StateSchool, Hat Parade diadakan hari Kamis sore, 1 jam sebelum anak2 pulang sekolah. Hat Parade cuma untuk anak2 Prep-school sampai anak2 year 3 saja. Mereka membuat topi dirumah dengan kreasi sendiri. Lucu2 dan bagus2 kreasi topi2nya, mungkin juga dibantu oleh orangtuanya, seperti Sheila.. yang menghias Bapak n Ibu.



Anak2 senang ikut Hat Parade, kita tidak memfokuskan pada hikmahnya easter, karena aku sendiri juga nggak tau kenapa ada easter, juga kenapa ada rabit n telur. Anak2 senang karena mereka bisa punya topi yang dihias-hias, dan bisa makan coklat seharian.


Image hosted by Photobucket.com

3 comments