Monday, May 07, 2007 | 9:12 PM

Naik Sepeda


Sudah lebih dari setahun anak-anak punya sepeda roda empat (sepeda gratisan..). Berhubung unit rumah kita yang dulu-dulu tidak memungkinkan mereka dengan leluasa main sepeda jadi mereka jarang banget naik sepeda itu, yang ada sepeda mereka cuma jadi penghuni garasi kita.

Semenjak kita pindah unit di Taringa, anak-anak jadi rajin naik sepeda, karena unit kita tidak bertingkat dan halaman depan garasi cukup luas untuk mereka main sepeda juga kita gampang mengawasi mereka. Hampir tiap hari mereka selalu naik sepeda, bangun tidur atau pulang sekolah langsung genjot..

Sekarang Sheila sudah nggak perlu roda tambahan lagi,dia sudah bisa nyepeda roda dua. Alvin juga sudah mulai ngebut dan sok lepas tangan..ya nggak bakalan jatuh wong masih roda empat. Kalau main sepeda berdua dengan Sheila, Alvin selalu minta yang didepan - nggak mau dibelakang. Kalau Sheila dah capek - nggak mau nyepeda lagi - Alvinnya selalu nangis karena masih minta di temenin.

Pernah pas holiday, kita ajak mereka ke Perrin Park, biar mereka puas main sepedanya. Dari jam 2 siang sampe jam 4 mereka nggenjot terus (istirahat sebentar sih).. mungkin ada sepuluh kali mereka muterin tuh lapangan (padahal luasnya dah kayak lapangan sepak bola loh).
Senang juga melihat anak2 dah pinter main sepeda sendiri. Insyaallah kalo ada rejeki kita mau mbeliin mereka sepeda yang lebih bagus.


Image hosted by Photobucket.com

2 comments