Saturday, May 12, 2007 | 7:57 PM

BBQ-an


Sebelum ngomongin BBQ-an, kemaren aku juga dapet kartu Happy Mother's Day dari anak2. Yang sebelah kiri dari Sheila, sehari sebelumnya dia nanya " mom..which one do you like love heart or butterfly?" aku jawab sekenanya "butterfly" tanpa tau apa maksud pertanyaan itu krn dia bilang "it's secret".
Kalau yang sebelah kanan dari Alvin. Pulang sekolah dia langsung teriak manggil "mummy... it's for you. It's your birthday !?" Hi..hi.. aku sih ketawa aja sambil dia cium pipiku. Habis itu dia langsung cerita gimana dia buat kartunya itu. Thank you my children..


Sekarang ttg BBQ:
Awalnya ide BBQ-an dirumah karena setiap kali njemur baju dibelakang rumah selalu membayangkan "enak juga ya.. kalo BBQ-an di sini". Soalnya belakang rumah lumayan gede juga halamannya. Akhirnya hasil celetukan suami atas ideku ke teman2 dan ditanggapi positif terwujud juga kita BBQ-an di belakang rumah.

Dari Jum'at teman2 sudah beli bahan baku : lamb, beef, chicken dan sausage. Sabtu siang sehabis para bapak2 tennis, acara BBQ-an dimulai. Yang jadi tukang BBQ-nya suamiku dan mas Hafid, lumayan agak lama tuk nyalain apinya karena baru pertama kali ini make panggangan BBQ ini (hasil lungsuran dari pak Agung). Asyik juga loh BBQ-annya karena sambil ndengerin CD lagu India, hi..hi.. jadi keinget sama teh Ina yg doyan ma film India, untung aja nggak ada yang joget padahal dah tersedia 2 tiang gantungan jemuran tuh..

Sambil nunggu mateng kita ngobrol-ngobrol sambil menikmati tahu goreng dan rujak
bikinannya mbak Utami. Begitu ada yang mateng langsung diserbu habis.. dinikmati dengan salad dan roti. Dengan saweran $10 perkeluarga, alhamdulillah semua puas dan senang bisa kumpul2 silaturahmi sekalian BBQ-an. Semua baru pada pulang sekitar jam setengah enam setelah magriban.


Image hosted by Photobucket.com

1 comments