Tuesday, October 02, 2007 | 10:44 PM

It's Spring...


Sudah masuk spring season, brarti bunga bermekaran dimana2.. Mumpung anak2 liburan (urusan dapur juga diliburkan) kita menyempatkan jalan2 liat bunga bermekaran.
Biasanya dibulan September selalu ada festival bunga di daerah Towoomba, tahun ini diadakan dari tanggal 21 - 30 September. Berhubung satu dan laen hal kita baru kesana tanggal 27 Septembernya - hari Kamis, walaupun bulan puasa kita teteup jalan - insyaallah kita kuat.

Dengan menyewa mobil (karna kalo pake mobil sendiri takut nggak kuat nanjak), dan pergi bareng bareng dengan keluarga pak Akbar, pagi jam 8.30 kita brangkat. Walaupun dari Brisbane cuaca agak sedikit mendung dan gerimis, alhamdulillah sesampainya di Towoomba cuaca cerah dan tidak terlalu panas.

Kita di Towoomba mengunjungi 3 park : Queens Park (central), Laurel park dan Japanise park. Semua bagus.. seneng banget ngeliat bunga bermekaran dengan cantiknya, beraneka ragam jenis bunga ada disana. Berhubung kita kesana pas hari kerja (bukan weekend) jadi nggak terlalu rame, kebanyakan yang kesana nenek2 n kakek2(menikmati masa tua kali ya..), mungkin kalo pas weekend disana ada Parade bunga ya.. tapi kemaren tuh kita juga sudah puas cuci mata melihat yang indah2.

Ini beberapa foto2 yang bisa dipamerin ...


Image hosted by Photobucket.com

2 comments