Tuesday, March 20, 2007 | 3:48 PM

chicken pox (lagi)


Setelah 2 minggu Sheila kena chicken pox, hari Kamis kemaren dia sudah mulai masuk sekolah lagi. Sebetulnya sudah dari hari Senin aku nyuruh dia masuk sekolah, tapi dia masih belum mau karena masih malu kalau ada temen2nya yg lihat dia masih berbekas chicken poxnya. Lagi pula pihak sekolah juga mengatakan sudah bisa masuk sekolah lagi kalau bekas CP-nya benar2 hilang.. bekas2 yg kering sudah benar2 hilang.

Melihat Sheila sehat dan masuk sekolah lagi, aku sudah mulai lega. Tapi ternyata hari Jum'at sore, setelah selesai mandiin Alvin, aku mulai melihat bintik2 kecil di mukanya. Tuiiinngg.. sekarang giliran Alvin !
"It's your turn Alvin.. you've got chicken pox" kataku ke Alvin. "No mummy,.. I don't want CP" sambil nangis.

Tapi aku lihat CP Alvin ndak sebanyak seperti Sheila. CP-nya kebanyakan ada di muka, dan kaki, bagian dada dan punggung cuma dikit (bisa diitung). Kalau Sheila lebih banyak, hampir rata di dada dan punggung. Hi..hi.. kalo mandiin Sheila kemaren, megang badannya udah kayak menggang nanas baru dikupas.
Seminggu setelah Sheila kena CP, Alvin n bapaknya baru imunisasi CP, mungkin karena itu CP di Alvin nggak sebanyak Sheila ya.

Mudah2an Alvin yang terakhir deh.. soalnya suami lupa dulu waktu kecil dah pernah ato belom kena CP. Katanya kalau sudah dewasa kena CP lebih parah (mudah2an nggak deh).
Lucunya selama anak2 kena CP bapaknya nggak pernah mau bergulat, meluk n nyiumin anak2. Sempat Sheila nangis n protes karena bapaknya udah nggak mau meluk dia lagi, tapi skrg setelah sembuh nempel terus.
Kalau Alvin lain lagi, dia ngerti kenapa bapaknya nggak mau deket ama dia.
"Do you know why I don't wanna get close to you?" bapaknya ngomong ke Alvin.
Jawabnya "yes.. because I've got CP..he..he.."
Atau kalau nggak sengaja Alvin deket ke bapaknya trus mukul2 bapaknya (gemes), dia langsung ngomong.. "ups sorry daddy,.. I've got CP" sambil menjauh.

Smoga minggu depan semua sudah sehat semua, biar bisa sekolah lagi and jalan2 lagi.


Image hosted by Photobucket.com

2 comments