Thursday, September 11, 2008 | 7:10 PM

Hari ini..


Seperti hari2 sebelumnya.. bangun setengah empat pagi tuk nyiapin makan sahur, setelah siap semua baru bangunin suami dan Sheila. Begitu mereka menuju meja makan, trus Sheila bilang : HAPPY B"DAY MUMMY..
(Yup.. it's my birthday today.. dah bertambah deh umurku.)

Sheila langsung kasih kartu ultah (yg dia buat sendiri) juga kado, katanya it's from Daddy. Dia minta aku langsung buka present-nya tp aku bilang nanti aja tunggu Alvin bangun.

Rencana setelah shalat subuh aku mau buat "banana cake" tuk aku bawa ke Childcare, eh.. pas buka kulkas ternyata ndak punya mentega.. ahhh... langsung menciut deh niatnya. Akhirnya ke childcare ndak bawa apa2 hari ini (mungkin besok ajalah pikirku).

Hari ini aku kerja ngegantiin Grup Leader yg lagi Programming. Pagi di nursery room, pertama2 sih biasa2 aja, kalo ketemu temen yg laen cuma say "hi.." atau "good morning". Agak siangan ketemu sama Margareth (the Director) dia yg bilang "wah Ella .. today it's your b'day.. happy b'day". Nah mulai dari situ deh.. setiap ketemu ama temen2 yg laen semua ngucapin selamat.

Siangnya aku tugas di Preschool room (tempatnya Alvin). Setelah anak2 bangun dr tidur siang, wah.. semua anak2 say "Happy b'day" sambil mereka nyanyi semua, trus hampir semua anak2 meluk2 aku. Trus si Margareth dtg sambil ngasih present dr all staff.. hu..hu.. terharu juga ya.

Selama di childcare tadi juga aku dapet sms terus dari orang2 tercinta di Indo, tapi aku belum bisa mbalesnya and say thanks.. karena pulsa ku habis. Hi.. hi... kasian deh lagi b'day tp ndak punya pulsa.

Oh ya.. ttg kartu yg dibuat anak2, mereka kerja sama berdua. Ada gambarnya mereka berdua juga ada tulisan mereka berdua. Lucunya setelah mereka tulis b'day wish eh.. terakhirnya ada note dibawahnya : "could you please buy me Nintendo DS". Aku dan suami mbacanya sambil ketawa dan geleng2 kepala.


Image hosted by Photobucket.com

1 comments